Alur Cerita Aquaman Bertajuk The Lost Kingdom

Alur Cerita Aquaman super hero anak dari kerajaan dasar laut. Awal kisah di mulai saat seorang pemuda bernama Maine yaitu ayah Arthur Curry seorang penjaga mercusuar telah menolong seorang perempuan dari kerajaan bawah laut bernama Atlanna atau Nicole Kidman.

Alur Cerita Aquaman
Alur Cerita Aquaman

Baca Juga Ini : 7 Kandungan Penting Skincare

Ayah dari Arthur Curry tidak mengetahui bahwa Atlanna adalah seorang ratu dari kerajaan bawah laut karena kebaikan dari ayah Arthur Curry sang ratupun menaruh hati pada ayah arthur dan merekapun saling jatuh cinta. Dari hubungan mereka lahir lah anak yang bernama Arthur Curry yang memiliki kemampuan seperti ibunya dan bisa berkomunikasi dengan hewan laut.

Alur Cerita Aquaman

Dibalik kedatangan dari ibu Arthur Curry adalah pelariann karena perjodohan. Dikala itu penguasa dari kerajaan laut adalah Orvax. Di kediaman dari ayah Arthur Curry terjadi keribut yang tidak terduga kedatangan dari pasukan kerajaan laut menghancurkan rumah ayah Arthur Curry.

Konflik banyak terjadi sampai Arthur Curry menjadi dewasa. Menghadapi beberpa villain yang menjadi pemeran antagonis penjahat black manta . Pertarungan pun terjadi Arthur Curry menghadapi para perompak yang ingin menguasai kapal selam. Pertempuran tidak terelakkan yang membuat ayah david tewas di tenpat itu juga.

Dibagian lain juga Arthur Curry memiliki rival yang berat yang berasal dari kerajaan bawah laut anak dari king orm marius tentunya saudara tiri. Orm Marius berupaya kerajaan atlantis untuk menghancurkan daratan karena telah mencemari bagian permukaan dari laut.

Rencana jahat dari Orm yang ingin menghancurkan daratan di ketahui oleh putri mera dai kerajaan Xebel. penghancuran yang ingin dilakukan pada penduduk daratan mejadi perdebatan yang besar. Mera datang ke daratan hanya untuk meminta bantuan dari Arthur Curry.

Arthur Curry datang ke kerajaan bawah laut dan merima tantangan dari king Orm.
Pertarungan pun terjadi dan Arthur Curry melarikan diri karena bentrokan yang terjadi dengan pasukan orm. Pelarian Arthur Curry membawa nya sampai ke wormhole dasar laut yang belum masuk dalam peta. Disar laut tersebut Arthur Curry bertemu dengan ibu nya yang sudah lama tidak bertemu. Akhirnya Arthur Curry berhasil mendapatkan Trident Of Atlan setlah behasil melawa karathen.

DOWNLOAD FILM: Aquaman and The Lost Kingdom (2023)
Berkat kekuatan dari jubah tersebut Arthur Curry berhasil mengalahkan orm dan menjadikan Arthur Curry  sebagai raja bawah laut.

Lihat juga yang ini : SPIDERMAN-MANUSIA LABA LABA YANG DI FILM

Cuplikan video Aquaman The Lost Kingdom