Jumanji The Next Level, Petualangan Mengalahkan Permainan dan Kembali ke Dunia Nyata

Jumanji The Next Level adalah Fim Komedi petualangan Amerika tahun 2019 yang disutradari oleh Jake Kasdan, Ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinker. Film ini Skuel dari Jumanji: Welcome The Jungle (2017). Rilis perdana film ini pada tanggal 13 Desember 2019.

Sinopsis Jumanji: Level Selanjutnya

Setelah petualangan mereka di jumanji mereka berencana bertemu selama liburan natal untuk menghabiskan Waktu. Setelah mereka berpisah selama semester pertama kuliah.
Pada saat mengunjungi rumahnya spencer, dia tidak menepati janjinya datang tepat waktu. Semua teman temanya terkejut melihat bahwa spencer ikut dalam petualangan ini. Mereka mengikuti karena mereka tahu bahwa kalau dia tidak bisa keluar sendiri. Saat Bethany tertinggal, kemudian dia meminta bantuan Alex Vreeke. Marta yang avatar menjadi Ruby Roundhouse. Kelompok tersebut dikejutkan oleh masalah baru yaitu Jumanji mengalami kekeringan. Untuk mengakhiri permainan ini mereka semua harus Kembali mendapatkan kalung ajaib yang bernama Falcon Jewel. Yang sudah dicuri oleh seorang Panglima perang Dari Jurgen The Brutal. Mereka kembali bertemu dengan Spencer, yang kini memiliki avatar baru yaitu pencuri wanita terampil yang bernama Fleetfoot.

Sinopsis Jumanji: The Next Level (2019), Persahabatan yang Berujung pada Petualangan Seru | Pilar.ID

BACA JUGA DISINI ; Film Kisah Polisi Baru Keluarga

Kelompok Itu serta ikut berjuang menyelamatkan diri dengan avatar mereka dan mengalami masalah. Eddie mengetahui bahwa Milo sedang sakit parah dan ingin kesalahannya sebelum dia membunuh yang membuat mereka menjadi baik.

Kemudian kelompok itu mememukan aliran sungai dengan air ajaib yang memungkinkan mereka bisa mengganti avatar. Pada saat Eddie dan Millo tertangkap oleh Tentara Jurgen hingga mereka terpisah demi menyelamatkan teman satu tim mereka untuk mendapatkan Falcon Heart kembali. Mereka harus melawan Tentara Jurgen dan anak buahnya untuk bisa kembali merebut permata itu.
Milo yang menghargai bentuk avatar barunya yang kini bisa terbang Memilih untuk tetap ikut dalam permainan. sisanya kembali ke dunia nyata. Pada akhirnya Spencer dan teman teman lainnya pun bisa berdamai.

Pemandu Gim Jumanji Mengatakan bahwa permainan kali ini jauh lebih seru dan menantang dari sebelumnya. Bahkan tidak semua pemain bisa menyelesaikan gim dalam kondisi hidup seperti permainan sebelumnya.

DOWNLOAD FILM: JUMANJI: THE NEXT LEVEL (2019)

BACA JUGA DISINI : Biodata 4 Member Blackpink