New Police Story, Seorang Polisi Membawa Timnya Ke Dalam Perangkap

Film New Police Story  ialah Film laga seru yang berasal dari Hong Kong ditahuan 2004. Film Yang di produksi dan disutradarai oleh Benny Chan ini. Di bintang oleh aktor aktor bintang papan atas seperti Jackie Chan, Nicholas Tse, charlie Yeung, Daniel Wu Dan Charlene Choi. New Police Story ini dirilis pada tanggal 24 September 2004 tepatnya di Hongkong. Serial kali ini lebih banyak menyuguhkan drama dan aksi aksi berat dibandingkan dari film sebelumnya.

New Police Story

Rangkuman Cerita Film New Police Story

Lima Pemuda yang sedang merampok sebuah Bank dengan tujuan ingin menembak Polisi. Kemudian Inspektur Chan bersama dengan regu regunya mengejar perampok itu. akan tetapi semua regu yang ikut mengejar perampok itu tewas dalam pengejaran itu. Hanya inspektur Chan yang berhasil selamat dalam misi itu. dari insiden itu dia pun mengambil cuti sampai ada rekan barunya yang bernama Frank itu mencoba mengajaknya untuk membukan kasus itu kembali

Namun Chan awalnya menolak, tapi setelah mereka berhasil menangkap dua pemuda yang sedang mabuk dia berubah pikiran. Frank yang mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu kerabat dari anggota regu yang tewas. Wong mengatakan bahwa salah satu dari anggota mereka adalah seorang permepuan dan mereka sangat suka bermain X-Games.
Atasa dari Inspektur Chan yaitu inspektur Tai Mengatakan bahwa dia tidak pernah menugaskan seseorang untuk Chan. Akhir chan mengetahui bahwa Frank bukan lah dari anggota kepolisian.
Kemudian ia menjelaskan bahwa semua anggota geng perampok itu berasal dari kularga yang kaya raya. yang dipimpin oleh Joe yaitu putra dari Wakil Komisaris Polisi.

Ditempat persembunyian geng itu, ketua mereka membunuh Sue. Kelompok perampok itu juga sudah memasang Bom di kantor polisi melalui Ho Yee kekasih dari Inspektur Chan. Frank Dan Chan dibebaskan secara tidak resmi untuk menangkap anggota geng itu.

DOWNLOAD FILM: NEW POLICE STORY (2004)

Melalui permainan Daring mereka mengetahui bahwa target mereka berikutnya ialah Bank Of Hong Kong. Chan yang bertarung jarak dekat dengan dengan Tin tin sebelum ia mati di tembakoleh kawanan Joe. Mereka semua sudah berada diatas atap gedung, Polisi pun tiba Bersam dengan ayah joe. Joe mengaku kalah namun tetap mengarahkan pistolnya yang tak berpeluru ke arah Chan. Namun ayah dari Joe Lebih memilih membunuh dengan cara polisi. dan ayah Joe Mengundurkan diri sebagai Polisi. Sementara di rumah sakit Ho Yee sudah siuman dan menerima lamaran pernikahan dari Chan.

BACA JUGA DISINI : Neo Culture Technology