Now You see Me 2 Film Seru Dengan Sekelompok Magician

Now You see Me 2 ialah salah satu film movie yang berasal dari negara Amerika Serikat. Film ini dirilis pertengahan tahun 2016, Film Now You See Me 2 disutradarai oleh Jon M. Chu dan dibintangi aktor aktor dan aktris top dunia sperti antara lain Morgan Freeman, Woody Harrelson, Mark Rufallo, Dave Franco, jesse Eseinberg, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan Dan Michael Caine.

BACA JUGA : The Mask – Jim Carrey Jadi Manusia Topeng Ajaib Nan Nyentrik

Rangkuman Film Now You See Me 2

Setelah setahun penuh berhasil mengelabui FBI Sekelompok pesulap ini yaitu J Daniel Atlas, Merrit, Wilder dan Horsemen Bersembunyi sambil menunggu perintah dari komunitas yang merekrut mereka yaitu Sang Mata. Tidak sabar menunggu missi sang Atlas langsung mencoba menemui sang mata secara langsung.

Now You see Me

Ketika dalam pencarian atlas diarahkan ke satu lorong yang berada di bawah tanah. karena dia mendengar bisikan yang mengatakan bahwa penantian dia selama ini akan berakhir.
Kemudian Rylan Rhodes misi baru mereka bahwa  ada seorang pengusaha Korupsi yang bernama Owen Case.
kabarnya ia memiliki Pranti perangkat lunak yang bisa mencuri data demi keuntungannya.

Dalam film ini Horesemen berencana ingin membajak suatu acara peluncuran perangkat lunak terbaru. Namun acara itu diganggu oleh individu misterius yang mengabarkan bawa Jack Wilder sudah meninggal sementara aslinya masih hidup. Mantan mitra bisnis dari case yang memalsukan kematiannya setelah case berhasil mencuri perusahaan Walter.

Dalam misinya kali ini Mabry kini berjanji bahwa ia tidak akan balas dendam. Jika mereka sepakat dengan rancana Mabry yaitu mencuri sebuah chip. Namun diawal rencananya Wilder, Merrit & Lula tidak sepakat dengan tawaran yang ditawarkan oleh Mabry. Namun Atlas menytujui tawaran untuk mencuri perangkat itu.

Horsemen yang sudah menyusup dan sudah mencuri fasilitas perangkat itu. kemudian atlas dihadapkan dengan Mablry  dengan memberi tahu ia telah tertipu dia pikir bahwa sang mata itu adalah Mabry.

DOWNLOAD FILM: Now You See Me (2016)

Mengetahui bahwa Rhoders dan para Horesemennya akan tampil dilondong pada Awal tahun Baru. Mabry yang berfikir bahwa mereka memiliki perangkat itu, lalu mereka tergesa gesa dan buru buru ingin menyaksikan penampilan dari Rhodes. Sebelum acara itu selesai FBI menangkap Mabry, Tressler, dan chase. Pada akhir cerita Rhodes akhirnya mengetahuin bahwa penyebab dari kematian ayahnya bukanlah Thaddeus.

BACA JUGA DISINI : Ngeri!! Polisi Menemukan Jejak Harimau Saat Padamkan Karhutla Di Pelalawan