Stand By Me Doraemon, Usaha Mengubah Masa Depan Nobita

Stand by Me Doraemon, adalah film yang menceritakan antara robot Doraemon kucing dari masa depan tepatnya dari abad 22, dan Nobita Nobi seorang anak laki-laki yang sering mengalami kesulitan dalam berbagai aspek kehidupan. Pertemuan Nobita dan Doraemon di awal dengan keturunan nobita generasi keempat pada abad ke 22 yang bernama Sewashi,Sewashi mengutus doraemon untuk membantu nobita memperbaiki kehidupannya dan mengubah masa depan menjadi lebih baik. Film stand by me juga memiliki kelanjutan episode ke-2

Ini Karakter yang Akan Muncul di Stand by Me Doraemon - ShowBiz Liputan6.com

Sinopsis

Stand by Me Doraemon Cerita dimulai dengan kehidupan sehari-hari Nobita Nobi,
seorang anak laki-laki yang sering kali mengalami masalah di sekolah dan di rumah. Nobita adalah seorang anak yang malas, sering terlibat dalam masalah dengan teman-teman nya. Kehadiran Doraemon di kehidupan Nobita membawa pengaruh besar dalam kehidupan Nobita,Doraemon1 membawa berbagai alat ajaib di kantongnya untuk membantu Nobita menghadapi berbagai masalah setiap hari.
Seiring berjalan nya waktu,Doraemon membantu Nobita dengan alat-alat ajaibnya mereka menghadapi berbagai petualangan dan tantangan kehidupan bersama.

Namun, seiring berjalannya waktu kedekatan mereka Doraemon harus menghadapi kenyataan bahwa dia harus kembali ke masa depan, meninggalkan Nobita. Nobita sangat takut dan sedih karena kemungkinan kehilangan Doraemon, yang telah menjadi teman dekat yang selalu membantu.
Film ini berakhir dengan Nobita yang berhasil menunjukkan perubahan dalam hidupnya. Doraemon, meskipun harus pergi meninggalkan nobita tetapi Doraemon sangat senang berada di sisi nobita meskipun ia harus meninggalkan nobita.

Tema dan Pesan

  • persahabatan : tekanan kekuatan persahabatan dan bagai mana dukungan seorang teman dapat mengubah kehidupan sesorang.
  • pertumbuhan : Bagai mana seseorang dapat berubah dan memperbaiki dirinya sendiri melalui kerja keras dan dukungan dari orang lain.
  • kenangan dan perpisahan : kenangan dan perpisahan dapat menjadi bagian penting dalam kehidupan kita.

DOWNLOAD FILM: Stand By Me Doraemon (2014)

Film ini pertama kali di tayang kan di tv nasional pada tahun 2015,sebagai pelengkap dari serial TV DORAEMON yang biasa. Film ini disutradarai oleh TAKASIH YAMAZAKI dan RYUCHI YAGI  Film ini menceritakan bagai mana pertemuan dan perpisahan Doraemon dengan sahabat tersayang nya. 

BACA JUGA : Perbedaan Perawatan Rambut Kepala