DUMB & DUMBER Dua Orang Gila Yang Ketemu Kembali

DUMB & DUMBER yaitu film lucu ataupun komedi yang di sutradarai oleh peter farelly dan yang ikut menulis skenarionya yaitu bobby farelly dan bennet yellin. Film ini di bintangin oleh jim carrey dan juga jeff daniels. Film ini di kisahkan oleh Lloyd Christmas ( Carrey dan harry Dunne ( daniels ). Mereka adalah dua sahabat tetapi mereka berdua sangat baikĀ  hati. Film ini mulai dirilis pada 16 Desember 1994. Film komedi ini berhasil membuat penonton di seluruh dunia menyukai nya. Keberhasilan film tersebut meluncurkan karier farrelly bersaudara. Dalam membangun jangkauan daniels yang sebelumnya di akui secara dramastis sebagai aktor komedi yang berbakat.

DUMB & DUMBER SERIAL FILM KOMEDI LUAR NEGERI
DUMB & DUMBER SERIAL FILM KOMEDI LUAR NEGERI

BACA JUGA : BABY’S DAY OUT Film Tentang Bayi Kaya Yang Lari & 3 Penculik

LATAR BELAKANG DALAM FILM DUMB & DUMBER

Lluyd Christmas Dan Harry Dunne yaitu dua pemuda bodoh adalah sahabat karib dan teman sekamarnya yang dahulu tinggal di providence rhode island. Film tersebut mempunyai durasi 106 menit untuk di tonton ataupun kamu tayangkan. Film ini termasuk film terlaris dengan penjualan ataupun peminat film tersebut sekitaran $ 247,3 juta. Mereka berdua memerankan film dengan mimik wajah ataupun tingkah yang konyol dan membuat penonton sangat senang akan karena film nya yang humoris. Film ini di tayang kan di seluruh stasiun televisi di indonesia. Sebelum di tayang kan di televisi, film ini di tayang kan di bioskop ataupun layar lebar.

DOWNLOAD FILM: Dumb and Dumber (1994)

DUMB & DUMBER mempunyai peran lucu dalam masing masing watak yang di perankan nya. Mereka berdua mempunyai watak yang lucu sehingga di juluki orang gila dengan senyuman karet mereka yang buat orang ketawa ketika melihatnya. Film ini juga termasuk film yang sampai dengan saat ini populerĀ  di dunia. Film tersebut sering di tayangkan di hari hari besar saja di televisi. Di antara lain DUMB & DUMBER di tayang kan di hari raya, hari natal, dan sebagainya. Oleh karena itu film tersebut sangat bagus untuk kita lihat dengan sifat yang baik hati nya kesemua orang. Dan juga film tersebut mempunyai nilai positif untuk sosialisasi di lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA : Akibat Tekanan Kerjaan Pria Sidoarjo Gantung Diri Di Rumahnya