Multiverse Of Madnes Doctor Strange 2-Dunia Sihir Penuh Petualangan

Doctor Strange 2 merupakan filim bertema sihir yang merupakan super hero yang berasal dari amerika serikat yang di bintangi oleh actor Benedict Cumberbath. Filim ini telah tayang di tahun 2022 bulan maret yang lalu. Judul filim Multiverse Of Madnes merupakan adaptasi dari filim sebelum nya Doctor Strange yang telah publist di tahun 2016.

Doctor Strange 2
Doctor Strange 2

Awal Kisah Doctor Strange 2

Awal kisah dari filim ini di mulai ketika kejadian Avenger end game. Doctor Strange ingin sekali mengembalikan kedihupan nya seperti yang dulu yaitu sebagai seorang dokter ahli bedah bagian saraf. Kisah hidup nya menjadi tidak tentu karena berhadapan dengan rival nya karl modo ( Chiwetel Cumberbact ) yang dulunya adalah musuh sejati nya dari dulu.

Baca Juga yang ini : Filim John Wick 4 Pembunuh Bayaran

Ketika di hadapkan dengan ancaman dari seorang lawan yang sangat jahat yaitu Nigthmare ( Xochit Gomes ) yang mempunyai kemampuan masuk dan menakuti manusia dari dalam mimpi dan bisa mengendalikan apa saja.

Tantangan yang di hadapi oleh Doctor Strange membuatnya berpetualang besama multiverse di mana isi cerita dari filim ini Doctor Strange harus melawan sisi jahat dari dirinya.

Multiverse Of Madnes
Multiverse Of Madnes

menghapi kendala yang terjadi, Doctor Strange meminta bantua kepada super hero yang lain nya untuk membantu nya. memanggil scarlet witch yang berperan sebagai ( Elisabeth Olsen) dan super hero Wong yang berperan juga sebagai (Benedict wong ). Betemunya super hero bersama sama menghadapi lawan dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Pemeran dari filim Doctor Strange 2 adalah sebagai berikut:
–  Xochilt Gomez ( America Chaves )
– Elizabet Olsen ( Wanda Maximof )
– John Kransinki ( Mister Fantastic )
– Benedict ( Cumber Bacth )
– Rachel Mc Adasm ( Christina Palmer )
– Hayley Atwel ( Peggy Carter )
– Benedict Wong ( Wong )
– Patrick Stewart ( Profesor X )

Alur cerita yang menarik di tambah dukungan visual yang mengagumkan membuat filim Doctor Strange 2 ini menjadi filim yang sangat di minta untuk di tonton. Untuk para pecinta filim marvel sudah bisa menyaksikan filim ini dari netflix atau platform bisokop online kesayangan anda.

Mengenai kelanjuatan episode dari Doctor Strange berikutnya masih jadi bahan pembicaraann, mari kita tunggu bersama sama update episode berikut nya.

Lihat juga yang ini : 7 Kandungan Penting Skincare

Cuplikan Video Doctor Strange 2 Multiverse Of Madnes